Followers

Advertisement (468 x 60px )

Latest News

Jumat, 01 April 2011

HASIL PKMD AKPER NGUDI WALUYO DI DESA KALIKURMO

Ahmad Kholid
Hasil Pembangunan Kesehatan Masyarakat Desa (PKMD)
AKPER Ngudi Waluyo di Desa Kalikurmo, Kec. Bringin, Kab. Semarang 
Maret 2011
  
Dalam rangka pencapaian agenda MDG’S yang terkait secara tidak langsung terhadap kesehatan, penanganannya memerlukan lintas integrasi program dengan sektor lain. Sebagaimana kita ketahui faktor sosial dapat berpengaruh terhadap kesehatan. Hal ini ditunjukkan dengan adanya gap dalam tingkat pendidikan, pendapatan, gender, kesulitan medan geografis, ketersediaan air bersih serta kesehatan lingkungan yang dapat berdampak terhadap kesehatan. Sehingga untuk mengatasi permasalahan kesehatan pada umumnya hanya akan terwujud bila Kementerian Kesehatan bersama jajarannya selaku sektor yang bertanggungjawab, bersama dengan berbagai pihak terkait (antara lain lintas sektor, pemerintah daerah, profesi, akademisi, swasta, pendidikan lembaga swadaya masyarakat, donor agencies, serta organisasi agama, organisasi kewanitaan, dll) secara bersama untuk mencapai tujuan agenda MDG’S. 

Sesuai dengan tema tersebut diatas, kami melakukan kegiatan bentuk pengabdian masyarakat dengan pendekatan sesuai dengan tema program MDG's. Adapun hasil kegiatan tersebut diuraikan pada kolom PDF di bawah ini...semoga bermanfaat bagi pembaca...



Untuk Download Hasil PKMD Silahkan Klik Link Dibawah ini :

1 komentar:

AGUS SUDIRI mengatakan...

Lanjutkan mas...
Mudah mudahan masyarakat kalikurmo ku,bisa mengikuti program yang mas laksanakan.sehingga masyarakatnya bisa lebih baik.

Anda Pengunjung Ke :